Sabtu, 27 Februari 2010

Kasus suami selingkuh

Seorang ibu tiga anak anggota dari indonesiaindonesia.com pernah
mengeluhkan tentang suami yang selingkuh dengan mantan pacar, kalau
menurut saya karena punya masalah keluarga dan mungkin karena cinta
lama bersemi kembali
<!-- more -->

Melihat kasus tersebut... saya pribadi jujur meskipun seorang suami
juga merasa prihatin. Bagaimana tidak, saya juga punya istri tapi
cemburunya minta ampun, hal itulah yang membuat saya jarang keluar
rumah (sosialisasi dengan tetangga atau warga sekitar). Ya, setiap
pulang saya takut di tanya: "dari mana aja kok nggak pulang -pulang?"
"karo wong lanang opo wong wadon? (Sama pria atau wanita)" dsb yang
pertanyaanya mengarah ke WANITA LAIN


Hus... istriku datang takut lihat tulisan ini, disimpan dululah...pura
-pura maen game aja ...B-)

Ok, sekarang aman, lanjutkan...!


Lagi nulis apa tadi? Kayaknya solusi suami selingkuh ya? Tapi kok
nggak nyambung? ...maklum suami takut istri jadi kurang konsen:-D

Kalau masukan menurut saya: bicaralah baik -baik dengan suami, jangan
emosi, alihkan perhatian jangan langsung membicarakan masalah
perselingkuhan, bisa dengan diajak bergurau, bikin cerita yang lucu
-lucu, atau bisa juga menerapkan mari ngeteh mari bicara, usahakan
suami nantinya tanpa terasa bisa curhat dengan sendirinya

Jika suami sudah mau curhat/cerita dari peristiwa yang baru saja
dialami misalnya, baru bicara dengan nada curhat balik. Misalnya
(seperti di sinetron cinta fitri)

"Pa, tadi aku liat acara di tv, kasihan ada ibu -ibu yang punya suami
selingkuh, nggak tega liat ibu -ibu itu menangis setelah tau kalau
suaminya benar - benar selingkuh,
====
www.100ladanguang.blogspot.com
www.makrusali.co.cc
www.jagalahkesehatankita.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar